ABOUT

Pemberdayaan UKM yang syar’i yang berjalan dan beriringan tanpa melanggar larangan-larangan Allah adalah hal yang sangat diharapkan oleh kaum muslimin. Hal itu membutuhkan ilmu tentang ekonomi syariah. Dengan ilmu maka UKM menjadi berkah.

Melihat semakin jauhnya kaum muslimin khususnya para pengusaha dari agama mereka serta pengetahuan tentang ekonomi syariah yang semakin hari semakin menipis ditambah dengan gencarnya gempuran ekonomi kaum kufar dari segala penjuru, maka kami memandang perlu untuk menyadarkan umat terhadap Islam yang benar. Karena perkembangan dakwah melalui media digital semakin menggeliat, maka kami berfikir untuk memberikan andil dakwah melalui media televisi streaming dan media sosial. Inilah yang menggerakkan kami untuk membuat “NiagaTV”.

VISI

Menjadi Stasiun Televisi yang menginspirasi masyarakat indonesia untuk memulai usaha dan mengerti kaidah ekonomi islam sehingga terlahir pengusaha-pengusaha muslim yang tangguh serta soleh/soleha.

MISI

Membuat program-program yang mengangkat para pengusaha muslim di indonesia yang selama ini tidak pernah mendapat ruang untuk berpromosi atau mengisnpirasi orang banyak.  Juga menayangkan talkshow yang isinya penuh dengan ilmu bisnis dan juga ilmu ekonomi islam.

 

PENUTUP

Kami berharap NiagaTV bisa memberikan sumbangsih meskipun kecil bagi perekonomian Islam dan dakwah sunnah di Indonesia.

(Visited 273 times, 1 visits today)